Sukses

Top 5 Otomotif: Mobil Bebek Suzuki Bikin Penasaran

Mobil bebek besutan Suzuki sukses membuat penasaran pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil bebek besutan Suzuki sukses membuat penasaran pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, sekawan anjing yang obrak-abrik bumper mobil hingga kesalahan pengendara saat menerabas banjir tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada 1 Oktober 2015:

1. Ini Mobil Bebek Pertama Ciptaan Suzuki

Bebek jika dalam konteks kendaraan selalu dihubungkan dengan sosok sepeda motor. Namun demikian, Suzuki coba menggebrak dengan meluncurkan mobil bebek.

Adalah Mighty Deck, suatu mobil konsep berukuran mungil terbaru hasil karya insinyur Suzuki. Mobil ini secara desain memiliki kemiripan dengan bebek terutama pada sisi fasia.

2. Kelaparan, Sekawanan Anjing Obrak-Abrik Bumper Mobil

Kejadian tidak mengenakan menimpa pemilik Toyota RAV4 di Rumania. Bagaimana tidak, mobil yang tengah diparkir dirusak oleh sekawanan anjing liar yang kelaparan.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (1/10/2015), peristiwa pengerusakan ini terjadi saat si pemilik mobil sedang makan malam pada Senin lalu. Tanpa sepengetahuannya, crossover yang tengah diparkir itu "dikeroyok" oleh segerombolan anjing tak bertuan yang kelaparan.

3. Ini Skutik Retro Modern Milik Suzuki

Di Tokyo Motor Show, beragam pabrikan akan memamerkan model anyar, salah satunya Suzuki. Kali ini, mereka akan memboyong motor konsep yang dinamakan Hustler Scoot.

Melansir Carscoops, Kamis (1/10/2015), karakter motor ini diambil dari mobil Suzuki yang juga bernama sama, Hustler, yang dikenal sebagai mobil yang cocok di hampir segala medan. Sementara namanya diambil dari salah satu motor ikonik Suzuki.

4. Inikah Wujud Asli Honda CBR250RR?

Honda telah mengumumkan bakal memboyong tiga model konsep sepeda motor di ajang Tokyo Motor Show. Salah satu diantara ketiga model dikatakan sebagai motor super sport yang berbobot ringan.

Sebelum pameran otomotif tersebut diselenggarakan, rupanya sosok yang digadang-gadang sebagai CBR250RR tersebut sudah dibocorkan oleh pabrikan. Dilansir Visordown, Kamis (1/10/2015) Honda menggambarkan sepeda motor sport tersebut sebagai 'kehadiran yang kuat'.

5. Kesalahan Pengendara Saat Menerabas Banjir

Saat musim penghujan tiba, pengedara di kota-kota besar seperti Jakarta dituntut lebih piawai dalam berkendara. Mereka tak cuma harus sabar menghadapi macet, menerabas genangan air pun sudah bakal menjadi tantangan tersendiri.

Sayangnya, banyak pengendara cenderung tak sabar dan kurang perhitungan. Alhasil, mobil pun mogok, dan akhirnya membuat sejumlah komponen rusak.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini