Sukses

Digeber Supercar, Rok Wanita Ini Tersingkap

Seorang wanita roknya tersingkap akibat hembusan gas buang dari supercar AC 378 GT Zagato.

Liputan6.com, Cape Town - Supercar merupakan kendaraan yang menyimbolkan kemapanan finansial dan kesempurnaan rekayasa mekanis. Dua keunggulan ini yang membuat para wanita muda berparas cantik tergoda dengan sosok supercar.

Namun jangan salah, para wanita juga dapat takut jika dekat-dekat dengan supercar. Alasannya bukan karena suara mesin gahar yang memekakkan telinga tetapi karena hembusan gas buang yang begitu kencang.

Dilansir Carbuzz, Jumat (2/10/2015), Perstiwa ini berlangsung di suatu tempat di Cape Town Afrika Selatan dimana seorang wanita roknya tersingkap akibat hembusan gas buang dari supercar AC 378 GT Zagato. Saat itu, si wanita sedang mengenakan gaun dengan bawahan pendek.

Insiden ini bermula saat wanita seksi ini melenggang di belakang Zagato. Saat ia berdiri tepat di belakang mobil, pengemudi Zagato tersebut tiba-tiba saja menggeber-geber pedal gas hingga tercipta hembusan gas buang yang sangat kuat.

Si gadis ini tampak panik saat roknya tersingkap dan sedikit terkejut. Menyadari hal tersebut, wanita ini lantas pergi menjauh dari mobil. Peristiwa ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi para pria yang kebetulan di sekitarnya.

Adapun AC378 GT Zagato adalah supercar hasil rancangan perusahaan desain asal Italia, Zagato. Supercar yang dibangun di Afrika Selatan ini dipersenjatai mesin V8 6,2 liter yang juga digunakan pada Chevrolet Camaro.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini