Sukses

Lamborghini Huracan Dipasangi Emblem Ferrari, Apa Maksudnya?

Supercar ini nyatanya malah dipasangi emblem perisai berlogo kuda jingkrak pada panel bodi samping.

Liputan6.com, California - Ferrari dan Lamborghini adalah dua merek supercar yang saling bersaing memikat penggila kecepatan. Dengan karakter yang khas, dua merek ini memiliki penggemar fanatiknya masing-masing yang membanggakan merek idolanya.

Namun demikian, hal tak lazim dilakukan oleh seorang pemilik Lamborghini Huracan. Dilansir Autoevolution, Jumat (2/10/2015), supercar ini nyatanya malah dipasangi emblem perisai berlogo kuda jingkrak yang merupakan logo dari Ferrari pada panel bodi samping. Sementara itu, di sebelahnya terdapat sosok Ferrari 360 yang diparkir secara sejajar.

Foto yang beredar di jagat maya ini pun memicu perdebatan diantara para Ferraristi (para penggemar Ferrari). Terpasangnya perisai kuda jingkrak ini disinyalir merupakan upaya meledek pengguna Ferrari.

Oleh karea itu, banyak pihak yang mengharapkan petinggi Ferrari di Maranello mengambil sikap tegas. Setidaknya, pihak Maranello dapat menggunakan tindakan hukum bagi orang yang memasang logo tersebut di mobil kompetitor.

Adapun Lamborghini Huracan pertama kali diperkenalkan tahun lalu sebagai suksesor dari Gallardo. Huracan didukung dapur pacu V12 5,2 liter naturally aspirated yang mampu menyemburkan tenaga 602 Tk dan torsi 560 Nm.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini