Sukses

Shell Rilis Oli Mesin Khusus Skutik

Shell Advance AX5 Scooter diciptakan untuk skuter bermesin 4-Tak

Liputan6.com, Jakarta - Skuter matik alias skutik saat ini menempati porsi terbesar dalam penjualan sepeda motor nasional. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Shell Lubricants Indonesia dengan meluncurkan Shell Advance AX5 Scooter.

"Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance AX5 Scooter. Pelumas ini dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat," ujar Dyan Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia di Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Pelumas ini diciptakan untuk skuter bermesin 4-Tak. Shell Advance AX5 Scooter menawarkan tiga keunggulan yaitu menjaga mesin tetap bersih dari kerak, memperpanjang usia meain serta memberikan kenyamanan saat dikendarai.

Ditambahkan Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia jika Shell Advance AX5 15W 40 Scooter memiliki zat aditif antioksidan yang unik untuk melunturkan kerak namun tetap menjaga viskositas dengan baik dalam kondisi lama. Ia menyatakan jika pengendara dapat menikmati tarikan mesin skuternya dengan nyaman di segala kondisi.

"Pelumas ini menampilkan teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas bekerja maksimal dan mampu menjaga perpindahan gigi berlangsung mulus serta suara mesin yang tenang saat dikendarai," tutup Dyan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini