Sukses

Shell Ajak Komunitas Skuter Rasakan Pelumas Barunya

PT Shell Indonesia resmi meluncurkan Shell Advance AX5 Scooter sebagai pelumas khusus skutik

Liputan6.com, Jakarta PT Shell Indonesia resmi meluncurkan pelumas khusus skutik, yakni Shell Advance AX5 Scooter. Pelumas ini dipasarkan dengan harga Rp 37 ribu botol.

Adapun alasan Shell meluncurkan pelumas khusus skutik adalah karena sepeda motor saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di Indonesia. Shell Advance AX5 Scooter pun melengkapi varian pelumas yang sudah ada.

"Indonesia tentunya menjadi nengara kunci bagi pertumbuhan roda dua. Sepeda motor menjadi pilihan di kota besar Indonesia karena bisa melintasi kemacetan lalu lintas dengan mudah," kata Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia di Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Edward pun yakin jika pelumas ini akan diterima konsumen. Ia optimistis jika motor-motor baru yang menggunakan oli pabrikan akan beralih.

"Motor-motor baru memang fokus menggunakan oli pabrikan. Tapi kami tidak ada keraguan jika motor tersebut menggunakan pelumas kami," ungkapnya.

Untuk membuktikan performa pelumas anyar tersebut, Shell mengajak 100 orang bikers lintas komunitas untuk mengujinya dengan cara keliling kota.

"Pelumas ini siap diterjunkan bagi skuter mainstream. Pengendara skutik dari berbagai komunitas berkendara sejak pukul 9 pagi hingga 1 siang untuk tarikan motor skutik keliling Jakarta," tutup Edward.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini