Sukses

Range Rover Ungkap Konsep Evoque Cabrio

Pabrikan SUV asal Inggris, Land Rover, merilis konsep desain seri terbarunya, Range Rover Evoque Cabrio.

Liputan6.com, London - Pabrikan SUV asal Inggris, Land Rover, merilis konsep desain seri terbarunya, Range Rover Evoque Cabrio. Konsep tersebut diperlihatkan lewat gambar berskala 1:1 dengan latar pusat Kota London, Inggris.

Seperti yang dilansir Land Rover lewat situs resminya, seri terbaru dengan atap terbuka ini akan mulai secara resmi dipasarkan pada awal 2016.

"Range Rover Evoque Convertible sangat cocok untuk lingkungan perkotaan, seperti London karena merupakan tempat yang sempurna untuk menunjukkan kemewahan dari konsep SUV cabrio pertama di dunia," ungkap Gerry McGovern, Direktur Desain dan Chief Creative Officer Land Rover.

Beberapa gambar memperlihatkan bahwa seri terbaru ini memberikan sensasi baru dalam berkendara, khususnya bagi pengguna SUV karena secara tampilan dan pilihan warna yang disajikan oleh pihak Range Rover adalah warna-warna yang cerah dan cukup mencolok.

Perkiraan harga yang ditawarkan di Inggris mulai dari £40,000 Pound Sterling atau sekira Rp 900 jutaan.

(fss/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini