Sukses

Gudang Suku Cadang Motor Lawas Eropa, Ini Tempatnya

D'Jahro Classic Cycle khusus menyediakan suku cadang motor sport lawas terutama keluaran Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcle Fest 2015 yang diselenggarakan pada akhir pekan kemarin tidak hanya sebagai ajang kumpul komunitas sepeda motor. Asep Zahro, penyedia suku cadang motor lawas pun tak mau ketinggalan ambil bagian.

Pantauan Liputan6.com, booth ini khusus menyediakan suku cadang motor sport lawas terutama keluaran Eropa. Adapun komponen yang dijual merupakan replika yang diproduksi sendiri oleh Asep Zahro yang merupakan pendiri D'Jahro Classic Cycle.

"Kami ada knalpot BSA, spare part untuk DKW, dan per jok untuk single seat," jelas Asep yang ditulis Senin (5/10/2015).

Menyoal harga, ia mengklaim bahwa produknya relatif terjangkau dan berkualitas baik. "Namanya juga replika, jadi kualitasnya ikuti yang asli. Untuk knalpot yang baru bisa sampai kisaran Rp 3 juta, sementara sayajual Rp 400 ribu," beber pria yang memulai bisnis sejak 2006 di Bandung itu.

Nah, bagi Anda yang sedang memburu suku cadang motor sport Eropa, toko D'Jahro Classic Cycle berlokasi di Jalan Babaan Tarogong No.6 Bandung dan bisa dihubungi melalui nomor telepon 087824999699. Selain di Kota Kembang, Asep berencana akan membuka cabang di Jakarta.

"Rencananya kerja sama dengan teman mau buka di Srengseng, Jakarta Barat. Mudah-mudahan tahun depan," pungkasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini