Sukses

Mazda Pamer 14 Model di Panggung Tokyo Motor Show

Sportscar yang dipamerkan di Tokyo nanti mengusung kosep modern dan mempertahankan ciri khas dari model tersebut.

Liputan6.com, Hiroshima - Ajang Tokyo Motor Show 2015 dipastikan bakal menjadi pentas diperkenalkannya sportscar terbaru Mazda.

Di gelaran tersebut, Mazda Motor Corporation bakal memamerkan 14 model, termasuk konsep crossover Mazda KOERU, serta Mazda Roadster atau MX-5, dan 110S.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, sportscar yang dipamerkan di Tokyo nanti mengusung kosep modern dan mempertahankan ciri khas dari model tersebut.

Bos pemasaran Mazda, Mashiro Moro, mengindikasikan akan ada suksesor RX-8 di Tokyo Motor Show. Mobil ini dipercaya bakal hadir dengan peningkatan efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih bersih.

RX-8 merupakan mobil Mazda yang memanfaatkan kelebihan mesin rotari. Tercatat, pabrikan Jepang ini meniagakan sportscar ini sejak 2003 sebelum memutuskan menyetop produksi pada 23 Agustus 2011.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.