Sukses

Kecelakaan, Mobil Ronaldinho Terperosok di Rerumputan

Dodge Durango milik Ronaldinho terperosok ke pinggir jalan setelah mengalami kecelakaan. Untungnya, tidak ada yang terluka.

Liputan6.com, Brasilia - Ronaldinho, mantan pemain bola terbaik dunia mengalami kecelakaan pada pertengahan pekan lalu. Saat itu, ia mengendarai Dodge Durango sepulang dari pesta ulang tahun ibunya.

Untungnya, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu tidak mengalami cedera. SUV yang ditungganginya hanya terperosok di pinggir jalan, di atas rerumputan. Sepertinya, mobilnya itu juga tidak mengalami kerusakan.

Terlebih, seperti yang terlihat pada gambar di atas, Dodge Durango tidak sampai menyentuh tembok. Artinya, potensi lecet pada body karena kecelakaan yang terjadi di I Vila Chacara do Banco, Brasil, ini juga sangat kecil.

Dodge Durango merupakan satu dari sekian banyak koleksi mobil Ronaldinho. Mobil yang telah mencapai generasi ketiga ini diproduksi oleh Dodge antara tahun 1998 hingga 2009, dan diteruskan lagi pada 2011 hingga saat ini.

Dari body mobil, dapat diketahui bahwa mobil yang dirakit di Detroit, Amerika Serikat (AS) ini adalah model generasi ketiga. Model ini dilengkapi dengan mesin V6 3,6 liter dan V8 5,7 liter, yang masing-masing hasilkan tenaga 290 Tk dan 360 Tk.

Ada pula cerita unik lainnya dalam kecelakaan ini. Salah satu fans yang kebetulan lewat malah mengajak selfie Ronaldinho. Saat itu, ia berwajah semringah. Sebaliknya, pria berusia 35 tahun ini memasang tampang sedih.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini