Sukses

Pria Ini Kegirangan Dapat Kuda Besi Liar

Motor kustom bermesin Boxer 650 cc lansiran 1978 ini merupakan karya Retro Classic Cycles.

Liputan6.com, Yogyakarta - Gelaran Kustomfest 2015 yang berlangsung 3-4 Oktober 2015 menyediakan hadiah spesial untuk para pengunjung berupa BMW R65 Jaran Kore. Motor kustom bermesin Boxer 650 cc lansiran 1978 ini merupakan karya Retro Classic Cycles.

Dalam pengumuman Lucky Draw, keluarlah nama Tedi Wahyudi sebagai pemenangnya. Pria asal Balikpapan inipun kegirangan mendapat motor Jaran Kore yang memiliki arti kuda liar.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang Lucky Draw malam ini, sebelumnya saya berniat untuk memodifikasi sebuah motor tetapi malam mini saya sungguh beruntung bisa mendapatkan motor ‘Jaran Kore’ ini," kata Teddy dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Sebagai informasi, setiap pengunjung Kustomfest 2015 yang membeli tiket seharga Rp 50 ribu berhak mengikuti undian Lucky Draw.

"Selamat kepada pemenang yang berhasil mendapatkan lucky draw malam ini, ‘Jaran Kore’ adalah karya dari kami untuk pengunjung yang mengapresiasi festival ini dengan datang dan menikmati karya-karya anak bangsa dan turut mendorong kemajuan industri kustom di Indonesia," tutup Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest 2015.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.