Sukses

Top 5 Otomotif: Motor Punya Garis Jalan Sendiri Bikin Penasaran

Motor yang punya fitur untuk membuat garis jalan sendiri sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal motor yang punya fitur untuk membuat garis jalan sendiri sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, marak Lamborghini plat bodong hingga Ferrari F12 GTO yang cuma ada 799 unit tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Senin 5 Oktober 2015:

1. Motor Ini Punya Garis Jalan Sendiri

Bagi Anda pengendara motor yang sering pulang malam, lampu menjadi komponen sangat penting dalam memberikan pencahayaan saat di jalan. Selain itu, lampu juga menjadi penanda kendaraan lain di belakang maupun depan hingga sebagai bagian dari modifikasi.

Salah satu inovasi lampu yang dapat menjadi pilihan untuk tunggangan kesayangan datang dari motor Superbike Lotus C-O1, yaitu Lane Lights. Apa itu Lane Lights?

2. Pemilik Lamborghini Pakai Plat Nomor Bodong

Sebuah Lamborghini Huracan berkelir hitam dengan plat unik baru-baru ini terlihat di Toronto, Kanada. Foto mobil tersebut diunggah oleh seseorang dengan nama akun zonda21 di laman Autogespot.

Plat nomor mobil tersebut bertuliskan `DSRVE IT` atau `deserve it` yang secara bebas diartikan dengan `pantas mendapatkannya`. Sebuah kata yang seakan ingin mengatakan bahwa pemilik mobil itu pantas mendapatkan sebuah Lambo.

3. Ganti Kulit Mobil Kini Lebih Mudah

Sebagian orang ada yang merasa bosan dengan tampilan warna mobilnya. Agar mendapat tampilan yang segar, mengganti cat bawaan mobil menjadi salah satu solusinya. Namun, bagi yang ingin 'ganti kulit' tanpa harus mengubah cat, Anda dapat memilih modifikasi stiker.

Adalah PacMan, toko spesialisasi cutting sticker ini menawarkan ubahan warna pada mobil. Toko yang terletak di Mega Glodok Kemayoran lantai 5 Blok E8 No.1 ini melayani pemasangan stiker pada seluruh jenis mobil mulai dari city car hingga SUV.

4. Solusi Rambut Tetap Klimis Meski Pakai Helm

Tampil modis menjadi suatu keharusan para bikers modern. Biasanya, para mereka memilih menggunakan minyak rambut atau pomade agar kerapian rambut terjaga.

Sayangnya, kegiatan outdoor seperti berkendara terkadang membuat tatanan rambut rusak. Karena itu, pengurus Indonesia Pomade Enthusiast chapter Depok, Virgie, menyarakan para pemotor untuk menggunakan pomade berbahan oil base.

5. Ferrari F12 GTO Hanya Dibuat 799 Unit

Ferrari F12 GTO diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat. Menurut informasi, mobil anyar itu bakal dibuka selubungnya di gelaran Los Angeles Auto Show pada November mendatang.

Melansir GT Spirit, Senin (5/10/2015), mobil sport yang merupakan penerus 599 GTO diprediksi tak ada bedanya dengan mobil yang tertangkap kamera sedang dites di pabrik Ferrari beberapa waktu lalu. Harganya diperkirakan mencapai 322.644 euro atau sekira Rp 5,2 miliar.  

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.