Sukses

Peugeot Kenalkan Maxi Scooter Terbaru, Seperti Ini Sosoknya

Peugeot meluncurkan produk skuter berkapasitas mesin besar (maxi-scooter) terbarunya di Inggris, Satelis 400i.

Liputan6.com, London Tak ingin kalah dengan Piaggio, Peugeot meluncurkan produk skuter berkapasitas mesin besar (maxi-scooter) terbarunya di Inggris, Satelis 400i. Skuter tersebut dibandrol dengan harga £ 4.599 atau sekira Rp 101 juta untuk versi standar, sedangkan untuk versi sporty atau RS dikenakan biaya tambahan £ 200 atau sekira Rp 4,5 juta.
 
Motor skuter Peugeot Satelis 400i asal Perancis ini didukung dengan mesin injeksi yang memiliki kapasitas 400 cc 4-tak yang diklaim mampu menghasilkan daya hingga 37 tk dan torsi 38 Nm. Peugeot meyakini bahwa skuter besutannya itu adalah skuter 400 cc yang paling kuat di kelasnya.

Dilansir dari Visordown.com pada Senin (5/10), skuter ini menggunakan rem cakram dengan diameter yang cukup besar. Ukurannya 260 mm pada bagian depan dan 240 mm pada bagian belakang. Satelis 400i menggunakan ban Michellin yang diklaim mampu dipakai unutk jarak tempuh hingga 9.920 km dengan garansi selama 2 tahun.

Skuter ini juga mengalami beberapa ubahan yang di antaranya pada rangka motor, penambahan kapasitas bagasi dan sistem komputerisasi baru. Untuk varian RS, penambahan hanya terjadi pada bagian pelek yang berwarna hitam, jok dengan gaya yang lebih sporty, knalpot berbalut warna silver.

Motor untuk varian RS tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu white snow dan titanium. Sedangkan untuk versi standar, Satelis 400i ini tersedia dalam tida pilihan warna, yaitu pearly black, pearly white, dan havanna grey.

(ffs/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.