Sukses

Uji Ketangguhan, Evoque Convertible Berkubang Lintasi Sungai

Pabrikan ingin membuktikan kapabilitas versi atap terbuka di medan off road.

Liputan6.com, London - Jelang peluncuran, Land Rover melakukan uji coba pada lini model Range Rover Evoque Convertible. Kali ini, compact SUV beratap terbuka tersebut diajak berkubang melintasi sungai.

Evoque Convertible dibangun memanfaatkan platform dari Evoque yang dikenal memiliki performa off road yang baik. Tujuan uji coba ini pabrikan ingin membuktikan kapabilitas versi atap terbuka di medan off road, demikian dilansir Carscoops, Selasa (6/10/2015).

Uji ketangguhan ini juga merupakan tahap akhir dari seluruh rangkaian uji coba yang dilakukan oleh Land Rover. Adapun pengujian mengambil tempat di Eastnor Castle di Herefordshire, Inggris

Pabrikan SUV asal Inggris mendeskripsikan Evoque Convertible ini sebagai mobil konvertibel paling serba bisa di dunia. Mobil ini dikatakan mampu melahap medan sulit namun tetap menyuguhkan pengendalian dinamis di jalan yang mulus.

Range Rover Evoque Convertible dijadwalkan untuk debut global pada November mendatang di Los Angeles Auto Show. Pabrikan berencana memasarkan SUV beratap terbuka ini pada musim semi 2016.

 

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini