Sukses

5 Mobil Idaman, Adakah Pilihan Anda?

Selera akan mobil idaman bergantung dari berbagai macam faktor yang pria pikirkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, mobil bukan berfungsi sebagai kendaraan saja, tetapi juga sebagai identitas. Selera akan mobil idaman bergantung dari berbagai macam faktor yang pria pikirkan.

Produsen mobil pun tidak bisa egois memikirkan kepentingan perusahaan saja dan mengesampingkan selera konsumen yang segmented. Mereka pada akhirnya berlomba-lomba menciptakan mobil impian bagi kalangan pria kebanyakan.

Berikut ini lima mobil idaman pria yang berhasil Liputan6.com rangkum:

1. Maserati Granturismo S

Keindahan sosok mobil asal Italia, Maserati seri Granturismo tidak dapat dipungkiri. Kesan elegan, mewah, dan juga sporty seolah tercampur pada mobil yang pertama kali dibuat pada 2007 dan dilanjutkan kembali pada 2010.

Mobil berkarakter sport itu mengusung mesin berkapasitas 4,7 liter V8 yang mampu melontarkan daya hingga 434 Tk. Catatan kecepatan tertinggi mobil yang dibandrol dengan harga US$ 150.000 atau sekira Rp 2,1 miliar ini, yaitu 293 kilometer per jam.

2. Porsche 918 Spyder

Mobil yang mengusung teknologi hybrid ini menjadi pilihan berikutnya dengan kapasitas mesin 4,6 liter V8 dan dua motor listrik yang mampu menghasilkan daya 887 Tk. Selain itu Spyder hadir dengan sistem penggerak empat roda yang mampu memberikan traksi sempurna.

Mobil ini dibandrol dengan harga US$ 848.000 atau sekira Rp 12 miliar. Tertarik untuk memilikinya?

3. Lamborghini Aventador

Mobil hand built asal Italia, Lamborghini seri Aventador memiliki dapur pacu berkapasitas 6,5 liter V12. Merupakan salah satu pilihan kami sebagai mobil idaman pria. Mobil yang mampu mencapai kecepatan 96 km/jam dalam 2,9 detik.

Mobil ini dibandrol berkisar US$ 400.000-440.000 atau sekira Rp 5,6-6,5 miliar. Dengan produksi yang tergolong lambat karena sistem hand built, Aventador boleh dipilih sebagai tunggangan anda.

>>>Klik halaman berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

next

4. HONDA NSX 2015

Kali ini keindahan datang dari negeri Sakura. Di sana ada Honda yang merancang sportscar bertajuk NSX 2015. Pertama kali dirilis pada 2005, Honda kembali memproduksi NSX tahun ini dan pameran internasioan di New York menjadi saksinya.

Mobil ini hadir dengan kapasitas mesin V6 VTEC. NSX boleh jadi menjadi salah satu pilihan Anda dalam berkendara.

5. Jaguar XF Luxury

Tidak lengkap rasanya jika mobil yang menjadi pilihan hanya mobil berkonsep sportscar atau supercar, mobil mewah yang satu ini boleh dijadikan mobil pilihan Anda. Interior yang mewah, jok dibalut kulit, dan adanya touchscreen untuk membantu proses parkir menjadi andalan dari Jaguar seri XF ini.

Untuk urusan mesin, Jaguar XF hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.999 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris. Mesinnya sudah dilengkapi dengan turbocharger yang mampu meletupkan tenaga mencapai 236 Tk pada 5.500 rpm dan torsi puncak sebesar 340 Nm pada rentang 2.000-4.000 rpm. Sedan premium terbaru Jaguar yang dibandrol dengan kisaran harga Rp 1,1 miliar ini juga mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,9 detik.

(ffs/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.