Sukses

Pakai Pikap Tata Motors Bisa Untung 1,4 Juta per Bulan

Dengan mesin diesel, konsumen pikap Tata Motors bisa menghemat uang hingga 1,4 juta/bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam keuntungan diklaim bisa didapatkan oleh konsumen yang menggunakan pikap Tata Motors. Salah satunya adalah penghematan uang hingga satu juta lebih per bulannya.

Hal ini diungkapkan oleh Biswadev Sengupta, President Director Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI), saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (6/10).

"Menggunakan pikap Tata bisa hemat 1,4 juta per bulan," katanya.

Menurutnya, penghematan ini berkat penggunaan mesin diesel di pikap Tata Motors. Sebagaimana diketahui, hanya Tata Motors saja pabrikan yang menggunakan mesin Diesel pada lineup pikapnya.

"Konsumsi per liternya lebih hemat. Selain itu, harga per liternya pun lebih murah dibandingkan bahan bakar yang lain. Ini sumber penghematan tersebut," katanya.

Karena kelebihan ini, ia mengaku pikap Tata Motors akan semakin dipilih konsumen, terutama mereka yang bergerak di bidang UKM. "Saat ini sedang krisis, orang-orang mencarinya kendaraan yang bisa menghemat uang," tandasnya.

Sebagai informasi tambahan, Tata Motors memang mengandalkan kendaraan komersil, khususnya pikap untuk menembus pasar Tanah Air. Menurut laman resminya, Tata Motors telah menjual lebih dari 1.000 unit pada Februari lalu.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.