Sukses

Aksi Anjing Jadi Sopir Bikin Geger

Seekor anjing terekam sedang mengendarai mobil-mobilan dengan desain Mercedes Benz SLS AMG bersama seorang bocah.

Liputan6.com, California - Anjing dikenal sebagai hewan yang mudah dilatih dan sangat setia kepada pemiliknya. Tak heran bila hewan jenis ini menjadi salah satu perliharaan favorit. Belum lagi, tingkah lucu anjing memberikan hiburan tersendiri di rumah.

Baru-baru ini, seekor anjing terekam mengendarai mobil-mobilan Mercedes-Benz SLS AMG bersama seorang bocah di halaman rumah. Terlihat dalam video, anak bernama Oliver yang duduk di kursi penumpang nampak asyik disetiri Daisy -- nama anjing peliharaannya.



Kedua kaki depan anjing itu bertumpu pada setir. Saat mobil-mobilan berbelok, maka setir tersebut juga akan berputar secara otomatis, dan seolah-olah Daisy sedang membelokkan mainan tersebut.

Usut punya usut, aksi ini bukanlah murni kemahiran si anjing dalam  mengendarai mobil-mobilan bermotor listrik. Pasalnya, orang tua Oliver lah yang mengarahkan laju melalui remote control. Demikian dilansir dari Autoevolution, Rabu (7/11/2015).

Kendati demikian, pantauan Liputan6.com, video berjudul 'dog drives little boy in car....Daisy Driving Oliver` sukses ditonton lebih dari satu juta kali.

(ysp/gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini