Sukses

Diuber Polisi, Pemotor Ini Masih Bisa SMS-an

Pemotor ini masih terus saja bermain ponsel bahkan dengan kedua tangan saat motornya sedang melaju.

Liputan6.com, California - Sungguh nekat aksi yang dilakukan pengendara Honda CBR 1000RR yang satu ini. Bagaimana tidak, ia masih sempat bermain ponsel saat memacu tunggangannya dalam kecepatan tinggi.

Pelanggaran lalu lintas ini pun diketahui oleh Martin County Sherrif Departement. Pihak kepolisian kemudian segera melakukan pengejaran dengan bantuan helikopter.

Aksi berbahaya ini berhasil direkam oleh polisi yang melakukan pengejaran menggunakan helikopter. Melalui video yang dilansir Carbuzz, Rabu (7/10/2015), terlihat jika pemotor ini masih terus saja bermain ponsel bahkan dengan kedua tangan.

Konyolnya, pemotor ini juga tampak tidak mempedulikan polisi yang mengejar di belakangnya. Ia terus memacu Honda CBR miliknya sambil asik bermain ponsel. Tidak hanya itu saja, ia juga masih sempat menyalip mobil dari bahu jalan dengan tangan kiri masih memegang ponsel.

Bisa jadi, pemotor ini bakal lanjut selfie jika aksinya tidak ketahuan oleh pihak berwajib. Untungnya, aksi berbahaya ini akhirnya berhasil dihentikan oleh polisi yang menyergap dan meringkusnya. 

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini