Sukses

Boulter Sediakan Solusi Kustom Helm Retro

Boulter menawarkan helm berlapis kulit atau helm dengan corak-corak abstrak.

Liputan6.com, Jakarta - Tren gaya retro era 1970-an saat ini kembali digandrungi. Banyak orang yang berburu segala pernak-pernik bergaya neo klasik hinggga termasuk perlengkapan berkendara.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap gaya retro, Kristianus Ligara selaku prinsipal Boulter menyediakan jasa kustomisasi untuk helm. Kristianus mengatakan jika Boulter lebih berfokus untuk melayani permintaan desain.

"Kami hanya styling dan bermain di komunitas untuk melayani kustom. Untuk batoknya kita datangkan dari pabrikan," ungkap Kristianus, beberapa waktu lalu.

Adapun desain helm yang ditawarkan Boulter berupa helm yang dilapisi kulit pada permukaannya serta corak-corak abstrak sesuai pesanan konsumen. Adapun penggarapan untuk corak helm dipercayakan pada pihak ketiga.

Lebih lanjut, Kristianus menjelaskan jika pihaknya juga menerima pesanan satuan tetapi hanya untuk helm yang dilapisi kulit. Alasannya, pengerjaan untuk jenis helm ini lebih mudah.

"Kalau kulit gampang, yang lama painting dengan pengerjaan sekira sebulan," jelasnya.

Menyoal harga, helm yang berlapis kulit dihargai Rp 250 ribu. Sementara untuk helm bercorak dengan cat standar ia hargai Rp 300 ribu.

"Untuk helm yang menggunakan special paint dengan glitter dijual antara Rp 400 - 600 ribu tergantung cat. Untuk busa dalamnya kita menyediakan stok sesuai keinginan konsumen," kata Kristianus.

Bagi yang penasaran mengenai Boulter, Anda dapat mengunjungi gerainya di Jl. Cinere Raya Ruko Griya 2 Kav. 48.2, Depok dengan nomor telepon 021-7533356.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.