Sukses

Ugal-ugalan di Kawasan Kampus, Maserati Terjungkal

Pengemudi mobil berlogo trisula itu terus menggeber kendaraannya ketika melewati tikungan.

Liputan6.com, Cape Town - Sebagai tempat kegiatan belajar mengajar, suatu universitas biasanya jauh dari kebisingan dengan kondisi jalan yang lengang. Namun demikian, situasi ini ternyata disalahgunakan untuk lokasi menggeber kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Salah satu contohnya terjadi University Cape Town, di Afrika Selatan dimana menurut penuturan staf kampus sebuah Maserati GranTurismo sempat terlihat melaju secara ugal-ugalan.

Dilansir Carbuzz, Kamis (8/10/2015), kecelakaan ini disebabkan karena pengemudi mobil berlogo trisula itu terus menggeber kendaraannya ketika melewati tikungan. Mobil premium asal Italia ini pun hilang kendali dan kemudian menabrak pagar serta dinding bangunan kampus hingga akhirnya terguling.

Diduga, pengemudi mobil sport berkelir putih ini sedang dalam kondisi mabuk. Usai menabrak, pengemudi ini diketahui melarikan diri dan meninggalkan mobilnya yang mengalami kerusakan cukup serius.

Adapun kondisi mobil ini kaca jendelanya pecah dan kap mesin penyok. Sementara itu, bagian muka dan sisi kiri Maserati ringsek.

Sebagai informasi, sportcar nahas ini mengusung mesin V8 berkapasitas 4.7 liter. Tenaga maksimal yang dapat disemburkan mencapai 454 Tk.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini