Sukses

Gaet Pembeli, Pengusaha Mobil Bekas Manfaatkan Isteri

Pemilik dealer mobil bekas di AS memanfaatkan istri mereka sendiri sebagai modelnya.

Liputan6.com, California - Menjaring pembeli butuh trik marketing yang menggoda. Terlebih, jika yang ditawarkan adalah mobil bekas.

Demi menggoda para konsumen, para penjual mobil bekas di situs jual beli eBay bahkan menggunakan jasa model-model berparas cantik untuk membuat iklannya menarik. Sebagian diantaranya, bahkan memanfaatkan isteri mereka sendiri sebagai modelnya.

Di sini, tentu saja para dealer tidak menjajakan prostitusi secara online. Cara ini adalah kiat para dealer agar membuat kendaraan yang mereka jual lebih cepat terjual.

Dilansir Carbuzz, Kamis (8/10/2015), Salah seorang penjual Ferrari Califonia Spider GT250 keluaran 1961 mengklaim jika selama hampir satu dekade pencarian mobil bekas via internet menurun. Namun, saat ia memanfaatkan istrinya sebagai model dalam iklannya, penjualan menjadi jauh lebih cepat.

Ada juga seorang penjual Alfa Romeo 2000 Veloce Spider yang memanfaatkan kekasihnya yang bertubuh seksi sebagai model. Mobil yang ditawarkannya ini dalam kondisi baik dan agar cepat menghasilkan uang maka ia meminta bantuan kekasihnya sebagai model dan berpose dengan mobil.

Meminta bantuan model gadis sepertinya tidak mudah. Namun demikian, sudah terbukti jika hasil yang didapat sepadan dengan usaha yang telah dilakukan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.