Sukses

Toyota Innova Baru Meluncur November

Menurut sumber Liputan6.com, peluncuran multi purpose vehicle (MPV) itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor seputar kehadiran Kijang Innova generasi terbaru ternyata bukan isapan jempol semata. Menurut sumber Liputan6.com, peluncuran multi purpose vehicle (MPV) itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Ya, Innova ada yang baru. Untuk waktunya belum dipastikan. Bisa sebelum JAS (Jakarta Auto Show ) atau setelahnya," bisik sumber.

Hal ini senada dengan salah seorang tenaga pemasaran dealer resmi Toyota yang menyebut Innova anyar akan segera diluncurkan bahkan pemesanan sudah bisa dilakukan.

"Pemesanan sudah bisa tapi barangnya nunggu di-launching dulu di November," katanya saat itu.

Menyoal perubahan yang diusung, Innova baru, lanjut sumber akan mengalami perubahan yang signifikan baik di sektor interior maupun eksterior.

Sementara itu, menurut desas-desus yang berkembang, Kijang Innova baru bakal punya mesin Diesel empat silinder berkapasitas 2,4 liter. Mesin ini menggantikan mesin 2.5 liter yang digunakan saat ini.

Menyoal dimensi, Innova anyar ini memiliki bakal punya ruang kabin yang lebih luas. Sistem infotainmentnya pun telah menganut layar sentuh.  

Dikatakan, mesin baru Innova turut dikawinkan transmisi manual enam percepatan transmisi otomatis. Sementara fitur kantong udara ganda menjadi fitur standar.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.