Sukses

Honda CBR500R Bersolek, Ini Penampakannya

Honda melakukan penyegaran pada sport bike CBR500R untuk model 2016.

Liputan6.com, London - Honda melakukan penyegaran pada sport bike CBR500R untuk model 2016. Diperkenalkan lewat sebuah teaser, model anyar ini memiliki desain jauh lebih agresif.

Dilansir Motorcyclenews, Jumat (9/10/2015), Honda menandai perubahan pada desain bodi dengan garis tegas berkelir kuning. Itu artinya perubahan meliputi cover depan, fairing dan bodi buritan.

Desain lampu depan berubah total. Kini bentuknya menyerupai sorotan mata yang tajam. Pendaran cahaya yang dihasilkan jernih berkat penggunaan jenis lampu LED.

Tidak cuma desain body yang berubah, Honda juga melakukan sejumlah penyesuaian agar motor ini makin nyaman dikendarai.Beberapa di antaranya meliputi bagian suspensi depan, kapasitas tangki yang lebih besar, tuas rem yang bisa diatur, desain anak kunci serta pilihan warna body yang menarik.

Menyoal jantung mekanis, diperkirakan masih tetap sama dengan pendahulunya. Honda Eropa baru akan memperkenalkan secara pada 15 Oktober 2015 di Inggris.

(ian/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini