Sukses

Gara-gara Arogan di Jalan, Lamborghini Langka Malah Terbakar

Letupan api yang menyembur dari knalpot menyambar hingga ke panel bodi belakang.

Liputan6.com, Dubai - Lagi-lagi Lamborghini mengalami insiden akibat kecerobohan pengemudinya. Kali ini, sebuah Lamborghini Aventador terbakar di Dubai, Uni Emirat Arab karena gaya berkendaranya yang arogan dengan menggeber-geber mobil Italia itu.

Insiden ini bermula ketika pengemudi Lamborghini sedang pamer bersama dengan temannya yang mengendarai Ferrari. Namun demikian, aksi geber-geber tersebut dilakukan saat mobil berhenti di lampu merah.

Dilansir Carscoops, Sabtu (10/10/2015) Letupan api yang menyembur dari knalpot Aventador Roadster LP720-4 50 Anniversario ternyata menyambar hingga ke panel bodi belakang. Akibatnya, supercar yang diproduksi secara terbatas ini terbakar.

Namun begitu, pengemudi Aventador tidak menyadari jika bagian buritan mobilnya mulai dilalap si jago merah. Ia dengan santainya melanjutkan konvoi bersama temannya itu dengan kondisi mobil yang terbakar.

Api semakin membesar saat perjalanan dan mulai menghanguskan supercar yang hanya diproduksi 100 unit sedunia ini. Untungnya, pemilik supercar sempat keluar dari mobil sebelum api membesar. Ia pun hanya dapat terpana tidak dapat berbuat apa-apa melihat mobilnya terbakar hebat di jalan raya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini