Sukses

GPS Pelacak Kendaraan Buatan Lokal Dijual Murah

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalkan mobil di parkiran umum ataupun di rumah sekalipun tetap saja menimbulkan rasa kekhawatiran. Pasalnya pencuri saat ini semakin pandai dalam melancarkan aksinya.

Nah, jika ingin tenang, mau tidak mau Anda mesti menambah perangkat keamanan. Salah satu perangkat keamanan yang bisa dicoba adalah GPS pelacak kendaraan lansiran Fox Logger 2.0.

Aksesori pengaman kendaraan seperti ini sebenarnya sudah banyak ditawarkan dipasaran, namun GPS tracker buatan anak bangsa ini memiliki keunggulan karena bekerja sama dengan provider telepon seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel.

Seperti diketahui, Telkomsel memiliki jaringan yang luas dan kuat sehingga keberadaan mobil dapat terdeteksi dengan cepat. Fox Logger juga memiliki customer service 24 via telepon.

"Dengan begitu konsumen sudah tidak perlu khawatir dalam mengetahui aktivitas kendaraannya setiap hari," jelas owner Fox Logger Darren Suciono dalam keterangan resminya.

Ditebus dengan harga Rp 999 ribu, konsumen sudah mendapatkan paket data internet gratis selama 6 bulan. Setelah habis, paket data internet bisa diisi ulang dengan biaya Rp 250 ribu per enam bulan.

GPS Fox Logger 2.0 telah dipercaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melacak keberadaan truk sampah di Ibu Kota. Selain itu, banyak rental mobil yang telah menggunakan GPS pelacak kendaraan ini.

(ian/sts)

Artikel Selanjutnya
Motor Listrik Minim Perawatan, Betulkah?
Artikel Selanjutnya
Kiat Cerdik Meriset Properti Secara Online