Sukses

Resep Bikin Avanza-Xenia Tampil Wah

Headlamp untuk Avanza-Xenia keluaran 2012 dijual seharga Rp 3,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dipungkiri, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia menjadi laris manis di pasaran. Tak heran, bila mobil ini dengan mudahnya ditemui di jalan.

Banyaknya populasi mobil berkonfigurasi tujuh penumpang ini tentu membuat pemilik putar otak agar tak terlihat pasaran.

Nah, mengganti headlamp bisa menjadi alternatif pilihan. Sebuah lapak bernama Shine Auto di sentra otomotif Mall Mega Glodok Kemayoran punya solusinya.

Shine Auto menyediakan reflektor ala mobil premium. Headlamp untuk Avanza-Xenia keluaran 2012 dibanderol Rp 3,5 juta.

"Kami ada reflektor untuk Avanza-Xenia dengan merek YZ. Reflektor ini didalamnya sudah terpasang lampu jauh dan LED," jelas Rico, pemilik gerai.

Dikatakan Rico, konsumen pun bisa memilih menggunakan HID atau bohlam halogen biasa. Bila menggunakan bohlam halogen, pembeli perlu membayar biaya tambahan Rp 70 ribu.

"Kalau untuk lampu HID banyak pilihan harganya, ada yang Rp 450 ribu, Rp 650 ribu, sampai Rp 950 ribu. Beda merek, beda kualitasnya," urai Rico.

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

Selain headlamp, gerai Shine Auto juga menjajakan lampu belakang aftermarket untuk Avanza-Xenia. "Untuk lampu belakang harganya satu set Rp 1,9 juta. Itu langsung plug and play dan produk kami garansi satu tahun," tandasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini