Sukses

Top 5 Otomotif: Tingkatkan Performa Honda CB

Tips bikin Honda CB bandel dan siap diajak berkendara jauh sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang memberikan tips bikin Honda CB bandel dan siap diajak berkendara jauh sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, penampakan kusutnya lalu lintas China hingga Ferrari terganas diubah jadi mobil dinas Batman tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Jumat 9 Oktober 2015:

1. Resep Bikin Honda CB Bandel

Banyak yang mempertanyakan, apakah motor klasik seperti Honda CB masih bisa 'diajak berlari' hingga jarak jauh atau tidak. Faktanya, jalan jauh masih bisa dilakukan, asal dengan ketentuan tertentu.

Menurut Ketua Paguyuban CB Depok Bersatu, Ibung, untuk membuat performa Honda CB bandel, perlu dilakukan sentuhan pada sektor pengapian.

2. Penampakan Kusutnya Lalu Lintas China

Seberapa parah kemacetan yang pernah Anda alami? Jika Anda bertanya pada warga Beijing, China, maka jawabannya adalah saat 750 juta orang tumpah ruah di jalanan. Jumlah yang setara 3 kali lipat penduduk Indonesia.

Ya, kemacetan ini benar-benar terjadi di Negeri Tirai Bambu pada 1 hingga 7 Oktober lalu. Masa itu merupakan liburan panjang dalam rangka memperingati China's National Day. Kemacetan terparah terjadi di hari terakhir liburan.

3. GPS Pelacak Kendaraan Buatan Lokal Dijual Murah


Meninggalkan mobil di parkiran umum ataupun di rumah sekalipun tetap saja menimbulkan rasa kekhawatiran. Pasalnya pencuri saat ini semakin pandai dalam melancarkan aksinya.

Nah, jika ingin tenang, mau tidak mau Anda mesti menambah perangkat keamanan. Salah satu perangkat keamanan yang bisa dicoba adalah GPS pelacak kendaraan lansiran Fox Logger 2.0.

4. Pasar Tiongkok Lemah, Pabrik Maserati di Italia Tutup

Fiat Chrysler berencana menghentikan produksi Maserati. Hal ini disebabkan menurunnya permintaan terhadap mobil mewah tersebut.

Dilaporkan Automotive News, pabrik Maserati di Grugliasco, Italia, akan menghentikan produksi Glibli dan Quattroporte. Informasi ini disampaikan oleh serikat pekerja logam dan industri terkait independen (Fismic).

5. Ferrari Terganas Diubah Jadi `Mobil Dinas` Batman


Batman menjadi salah satu superhero favorit, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak heran, berbagai hal sengaja dibuat bertema jagoan yang berkostum serba hitam ini, salah satunya mobil.

Kali ini, virus Batman memengaruhi rancangan supercar garapan Ferrari. Melalui Ferrari Corse Clienti, pabrikan berlogo kuda jingkrak itu menggarap FXX K yang seluruhnya dikelir hitam legam layaknya Batmobile.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.