Sukses

Carmudi Gelar Program Beasiswa

Carmudi, situs jual beli kendaraan, membuka program beasiswa untuk para mahasiswa berupa yang tunai Rp 3 juta per orangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Carmudi, situs jual beli kendaraan, membuka program beasiswa untuk para mahasiswa. Beasiswa ini diberikan untuk mereka yang punya nilai akademis baik, serta memiliki ketertarikan terhadap dunia startup dan e-commerce.

Beasiswa `Carmudi untuk Bangsa` ini akan menyaring mereka yang mampu menuangkan gagasan dan ide ke dalam tulisan. Menurut Carmudi, salah satu tolok ukur SDM yang unggul adalah mampu menuangkan gagasan ke dalam tulisan terstruktur.

Mereka melanjutkan, dunia e-commerce dan startup sedang tumbuh pesat di Indonesia. Karena itu, hal yang baik bagi generasi muda untuk mempersiapkan diri dengan tren dan kebutuhan masa depan tersebut.

"Carmudi memberikan media dan sarana bagi para mahasiswa/i untuk menuangkan gagasan bernas dan pendapatnya terkait bidang itu," ujar Puji Agung Budiman, Public Relations Manager Carmudi Indonesia, Senin (12/10/2015).

"Kami yakin banyak ide-ide menarik yang akan muncul dari teman-teman mahasiswa-mahasiswi,” tambah Puji Agung.

Pendaftaran beasiswa akan berlangsung dari 1 Oktober hingga 15 Desember 2015. Dua orang pemenang nantinya akan mendapatkan beasiswa berupa uang tunai senilai Rp 3 juta. Lima Esai terbaik juga akan dipublikasikan di laman resmi Carmudi.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini