Sukses

Empat Mobil Mewah Floyd Mayweather Hangus Terbakar

Truk pengangkut mobil terbakar hebat setibanya di kawasan Phoenix, Arizona.

Liputan6.com, Arizona - Floyd Mayweather merupakan salah seorang petinju yang hobi mengoleksi mobil-mobil super mewah. Sayangnya, nasib sial baru saja menimpa petinju ini. Empat unit mobil mewah kesayangan hangus terbakar.

Insiden ini terjadi saat mobil berada di car carrier. Truk pengangkut mobil terbakar hebat setibanya di kawasan Phoenix, Arizona ketika melakukan perjalanan dari Vegas ke Miami.

Melansir TMZ, Senin (12/10/2015), keempat mobil yang terbakar, yakni dua unit Rolls Royce, sebuah Bentley, dan satu unit Jeep yang sudah dimodifikasi.

Adapun pengiriman ini dilakukan oleh Obi Okeke selaku pemilik Fusion Luxury Motors. Dealer ini merupakan tempat di mana Mayweather membeli mobil mewah.

Masih belum jelas penyebab kebakaran pada truk pengangkut mobil tersebut. Namun demikian, insiden ini tidak sampai memakan korban jiwa.

Saat dikonfirmasi, baik Mayweather ataupun Okeke dikabarkan enggan memberikan komentar terkait insiden kebakaran tersebut.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini