Sukses

Daihatsu Rekondisi Mobil Konsumen di Tiga Kota

Program rekondisi Xenia lama menjadi seperti baru keluaran pabrik secara gratis ini dirasakan oleh tiga pemenang periode kedua

Liputan6.com, Jakarta - Program Xenia Setia yang diselenggarakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memasuki periode kedua. Program rekondisi Xenia lama menjadi seperti baru keluaran pabrik secara gratis ini dirasakan oleh tiga pemenang periode kedua yang berasal dari Manado, Semarang dan Malang.

"Semoga para sahabat Daihatsu, khususnya pemilik Xenia yang belum terpilih bisa mendapatkan kesempatan di tahun berikutnya. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM dalam keterangan resminya, Selasa (13/10/2015).

Para pemenang Xenia Setia periode kedua akan menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada 8, 12, dan 13 Oktober 2015 di kota masing-masing.

Xenia milik konsumen ini direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu wilayah masing-masing selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, eksterior, material, painting hingga accessories.

Untuk tahun ini program Xenia Setia tinggal menyisakan satu periode lagi, yakni Juni-Nopember 2015. Pada periode ini akan dipilih 2 Pemenang dari wilayah Sumatera dan Kalimantan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini