Sukses

Menginap di Hotel Kempinski Bisa Test Drive Mercy

Mercedes-Benz yang bisa dijajal adalah model AMG GT S. Sementara mobil untuk antar-jemputnya model S-Class dan G-Class.

Liputan6.com, Munchen - Mercedes-AMG menyediakan layanan khusus untuk para wisatawan yang menginap di Hotel Kempinsky. Layanan yang merupakan hasil kerja sama pabrikan dan manajemen hotel tersebut adalah antar-jemput eksklusif dan test drive.

Melansir Carscoops, Selasa (13/10/2015), layanan ini salah satunya akan tersedia di Kempinski yang berlokasi di Pegunungan Alpen. Adapun hotel bintang lima ini kini tersebar di 30 negara dengan total 75 hotel.

Adapun Mercedes-Benz yang bisa dijajal adalah model AMG GT S. Sementara mobil untuk antar-jemputnya model S-Class dan G-Class.

Yang belum jelas adalah, apakah ada biaya tambahan untuk menikmati layanan ini. Tetapi kemungkinan besar biaya tambahan akan dikenakan untuk layanan premium, yang akan dimasukkan pada biaya sewa kamar.

Untuk diketahui, kerja sama pabrikan berlambang three pointed stars  dan Kempinski ini bukanlah yang pertama. Pasalnya hotel ini kerap menjadi tempat diluncurkannya mobil-mobil terbaru Mercedes-Benz.  Juli lalu, misalnya, Mercy meluncurkan lima model sekaligus di Ballroom Kempinski Hotel Jakarta.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini