Sukses

Cari Perhatian Polisi, Gadis Ini Pamer Aksi Mabuk Sambil Nyetir

Video berdurasi singkat itu secara jelas memperlihatkan seberapa teler dirinya saat nyetir.

Liputan6.com, Florida - Haram hukumnya mengemudi dalam pengaruh alkohol. Bila Ada yang kedapatan melanggar, pastinya bakal mendapat teguran tegas dari petugas penegak hukum.

Akan tetapi, seorang gadis asal Florida, Amerika Serikat (AS), yang satu ini justru nekat. Ia malah pamer aksi mabuk-mabukan ketika mengemudi dan mengunggahnya ke media sosial.

Sontak, aksinya itu pun pendapat perhatian polisi. Demikian dilansir dari Autoblog, Jumat (16/10/2015). 

Menurut keterangan polisi, gadis berusia 23 tahun bernama Whitney Beall, itu, mengunggah aksi memalukannya ke platform Periscope pada Sabtu waktu setempat.

Video berdurasi singkat itu secara jelas memperlihatkan seberapa teler dirinya saat nyetir. Dengan muka datar, ia bahkan kebingungan dan tak tahu arah tujuan.

Sejumlah orang yang mengetahui aksi ini pun dibuat geram. Tak sedikit yang mengirimkan pesan untuk meminta Beall menepi. Sementara yang lain, segera menghubungi polisi.

Beall dikabarkan melawan ketika polisi datang. Karena menolak melakoni tes mabuk di tempat, ia akhirnya digiring ke jeruji besi. Meskipun dirinya dibebaskan dengan membayar sejumlah US$ 500 atau sekira Rp 6,7 juta (kurs Rp 13.532 per dolar AS) sebagai jaminan.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini