Sukses

Suzuki Tantang Mahasiswa dan Umum Adu Irit

‘Fuel Efficient Games’ merupakan lomba irit bahan bakar untuk Suzuki New Ertiga dengan total hadiah jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerjasama dengan Universitas Trisakti, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan acara yang bertemakan edukasi mesin & otomotif bertajuk Trisakti Mecanical Engineering Department Autoshow 2015.

Acara ini terdapat berbagai macam kegiatan menarik seputar dunia mesin & otomotif seperti Car Meet Up, Kontes Motor, Test Drive, Fun Games. Selain itu, ditampilkan pula live music & DJ serta berbagai macam inovasi menarik.

"Kami melihat bahwa acara ini sejalan dengan komitmen Suzuki yang selalu peduli dengan dunia pendidikan di Indonesia," kata Makmur, Direktur Pemasaran PT SIS melalui keterangan resminya.

Acara yang berlangsung di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10), dibuka untuk para mahasiswa, serta masyarakat umum khususnya pecinta otomotif.

Suzuki juga menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik di acara ini seperti program Test Drive mobil Suzuki dengan tema ‘Funtestic Drive On Campus’ dan juga menyelenggarakan ‘Fuel Efficient Games’ yang merupakan lomba irit bahan bakar untuk Suzuki New Ertiga dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Kami ingin mengedukasi para pengunjung di sini baik mahasiswa maupun masyarakat umum untuk untuk tahu dan mempraktekkan langsung bagaimana cara mengemudi yang efisien (irit bahan bakar) dengan menggunakan Suzuki New Ertiga," kata Aris Indra, Brand Development Manager PT SIS.

Program Funtestic Drive On Campus ini menyusul program serupa yang sudah berjalan di 2 (dua) universitas negeri di Malang & Semarang pada Oktober ini.

“Kami sangat mendukung serta mengapresiasi sekolah ataupun kampus yang memiliki inisiatif tinggi untuk meningkatkan minat di dunia mesin & otomotif. Sehingga ketika lulus dan terjun ke dunia kerja, mereka dapat menjadi pekerja yang handal”, tuntas Makmur.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.