Sukses

Pirelli Angel City Bidik Motor 250 Cc ke Bawah

Pirelli melalui PT Evoluzione Tyre resmi memperkenalkan ban terbaru yaitu Angel City.

Liputan6.com, Subang - Pirelli melalui PT Evoluzione Tyre resmi memperkenalkan ban terbaru yaitu Angel City. Ban ini ditujukan untuk sepeda motor underbone dan sport entry level (150-250 cc).

Enrico Maria d'Alojax Asia Pasific Marketing Manager Pirelli Asia Pte Ltd mengatakan, Pirelli tidak menyediakan Angel City dalam ukuran ring 14 atau untuk skutik. Itu artinya ban ini hanya tersedia dalam ukuran 17 inci.

"Ban ini tersedia untuk sepeda motor underbone hingga sport 250 cc. Indonesia dipilih karena marketnya bertumbuh," kata Enrico, Rabu (21/10/2015).

Ia mengungkapkan, alasan dipilihnya underbone karena populasinya yang tinggi. Sementara itu, motor 150-250 jadi inti atau target utama pemasaran Angel City.

"Indonesia memiliki populasi dan pasar yang besar serta jumlah sepeda motor yang banyak. Kami menawarkan kompon terbaik untuk kondisi Indonesia," tandas Enrico.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.