Sukses

Ini Cara Gratis Naik Lamborghini di Jakarta

Melalui program `GrabSpeed`, layanan taksi online itu memberi kesempatan bagi Anda untuk mencicipi langsung Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat Lamborghini berkeliaran di Jakarta memang bukanlah pemandangan yang luar biasa. Tapi punya kesempatan untuk duduk di kabin banteng Italia ini mungkin tak bisa dirasakan sembarang orang.

Tapi, GrabCar punya layanan menarik bagi siapa pun yang ingin merasakan duduk di kursi penumpang Lamborghini. Ya, melalui program `GrabSpeed,` layanan taksi online itu memberi kesempatan bagi Anda untuk mencicipi langsung supercar itu. Lalu bagaimana caranya?

Untuk bisa mencicipi Lamborghini Gallardo dan Aventador, pertama-tama Anda perlu mengunduh aplikasi GrabTaxi yang ada di toko aplikasi Android, Apple, juga BlackBerry. Jangan lupa lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Untuk menikmati layanan taksi Lamborghini, Anda bisa pilih ikon `GrabSpeed`, kemudian masukkan area penjemputan dan lokasi pengantaran ke Senayan City.

Adapun, layanan ini hanya bisa diakses dengan rute Senayan City - Asia Afrika - Jenderal Sudirman - Jembatan Semanggi - Senayan City. Untuk waktunya, mulai 24-25 Oktober serta 31 Oktober - 1 November 2015 mulai pukul 14.00 - 17.00.

Selama program ini, Grabcar menyediakan 5 unit Lamborghini, yang terdiri dari model Aventador dan Gallardo. Semua mobil super ini tersedia dengan desain hijau khas Grabcar, dengan kombinasi warna lain seperti kuning, hitam, putih, dan biru.

Bagaimana, tertarik?

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini