Sukses

Top 5 Otomotif: Cara Gratis Naik Lamborghini di Jakarta Bikin Pen

Cara menikmati layanan taksi Lamborghini secara gratis sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal bagaimana cara menikmati layanan taksi Lamborghini secara gratis sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, keunggulan ban motor Pirelli terbaru hingga lampu penerang jalan cerdas di Jerman tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Kamis 22 Oktober 2015:

1. Ini Cara Gratis Naik Lamborghini di Jakarta


Melihat Lamborghini berkeliaran di Jakarta memang bukanlah pemandangan yang luar biasa. Tapi punya kesempatan untuk duduk di kabin banteng Italia ini mungkin tak bisa dirasakan sembarang orang.

Tapi, GrabCar punya layanan menarik bagi siapa pun yang ingin merasakan duduk di kursi penumpang Lamborghini. Ya, melalui program `GrabSpeed,` layanan taksi online itu memberi kesempatan bagi Anda untuk mencicipi langsung supercar itu. Lalu bagaimana caranya?

2. Ini Keunggulan Ban Motor Pirelli Angel City

Pirelli kini menyediakan produk terbaru mereka, Angel City, ke pasar dalam negeri. Piero Misani, Global R&D and Industrial Director Pirelli BU Moto menjelaskan, Angel City  menawarkan durabilitas dan mengunggulkan sisi keselamatan.

"Angel City punya kemampuan baik untuk berbagai kondisi jalan, seperti basah atau permukaan yang keriting. Selain itu, ban ini juga memiliki karakteristik handling khas Pirelli," papar Misani, yang ditulis Kamis (22/10/2015).

3. Keterampilan Nyetir Nenek Ini Bikin Takjub

Sebuah video yang diunggah pengguna Facebook Sian Jones merekam aksi mengagumkan pengendara tua di belakang kemudi. Sangat mungkin video itu membuat banyak orang berdecak kagum, atau justru keheranan.

Peristiwa ini terjadi di salah satu pom bensin di Newport, Wales. Dalam caption-nya, Jones menulis, "Theres drivers and drivers, fair play good recovery from this old lady!" Ia memperkirakan usia perempuan itu 80 tahunan.

4. Lima Fitur Keselamatan yang Jadi Andalan Mobil Masa Kini

Perkembangan industri otomotif semakin maju. Apa yang tidak ada di masa lalu, telah hadir di masa kini. Salah satunya adalah fitur keselamatan yang semakin lengkap.

Pabrikan otomotif sendiri berlomba untuk menciptakan model yang semakin aman. Sebabnya, dengan fitur keselamatan yang lengkap, maka potensi untuk dapat lebih laris di pasaran juga semakin besar.

5. Lampu Penerangan Jalan Cerdas Buatan Jerman

Perusahaan sukucadang otomotif asal Jerman, Continental, berinovasi dengan membuat lampu penerangan jalan cerdas. Dengan menggunakan LED, lampu jalan bisa menghemat energi hingga 33 persen, serta biaya yang lebih rendah dalam perawatannya.

Dilaporkan New Electronic, lampu jalan LED diklaim mampu meningkatkan keselamatan berkendara. Sebabnya, lampu ini lebih terang dibanding lampu bohlam atau halogen.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini