Sukses

Dealer Ferrari-Maserati di Tempat Kasino Tak Jadi `Dibongkar`

Dealer Ferrai-Maserati yang ada di Hotel Wynn Las Vegas, Amerika Serikat (AS) akhirnya terjual.

Liputan6.com, Las Vegas - Dealer Ferrari-Maserati yang berada di Hote Wynn Las Vegas, Amerika Serikat (AS) akhirnya laku terjual.

Dealer yang telah 10 tahun berdiri ini dibeli oleh seorang pengusaha yang bermain di sektor otomotif. Dealer akan dipertahankan dan dialokasikan untuk memperkuat jaringan.

Melansir Automotive News, Jumat (23/10/2015), pembelinya adalah Towbin Motorcars. Dengan pemilik baru, dealer ini dilengkapi dengan unit serta 12 pekerja baru. Saat ini, pekerja dealer mencapai 44 unit.

Dealer mobil ini memang terhitung sebagai pemain besar. Sebelum Ferrari dan Maserati, Towbin Motorcars telah memiliki dealer mobil-mobil mewah lain seperti Rolls-Royce, Aston Martin, dan Bentley.

"Akuisisi ini penting bagi dealer kami karena mampu mendefinisikan Towbin Motorcars sebagai dealer mobil paling eksklusif di Las Vegas," ujar ketua sekaligus pemilik dealer, Carolynn Towbin.

Sebelumnya, dealer ini merupakan usaha patungan antara Penske Automotive Group dan Wynn Las Vegas. Terletak di sebelah lobi utama hotel, dealer tersebut memiliki kapasitas maksimal hingga 50 unit.

Mereka menutup dealernya karena alasan efisiensi. Menurut juru bicara Wynn, masa sewa tempat berakhir tahun ini.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.