Sukses

Pemilik Motor Honda Sekarang Bisa Servis di Rumah

Wahana Ritel Honda (WRH) menggelar program baru bernama Wahana Mobile Service yang buat konsumen bisa servis di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Wahana Ritel Honda (WRH) menggelar program baru bernama Wahana Mobile Service. Dengan program ini, konsumen dapat menikmati servis berkala untuk kendaraannya langsung dari rumah.

"Kini konsumen Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di AHASS. Jangkauan layanan ini maksimal tiga kilometer dari dealer kami," papar Yudhi Martono, Head of Ritel PT Wahanaartha Ritelindo, dalam rilis resmi yang diterima Liputan.com.

Yudhi menjelaskan, saat ini program Wahana Mobile Service sudah aktif di empat cabang mereka, yaitu di Kelapa Gading dan Gunung Sahari untuk wilayah Jakarta, serta Bandung dan Yoyakarta. Ke depan, ujar Yudhi, seluruh jaringan juga akan memberikan program yang sama.

Untuk dapat menikmati layanan ini, konsumen hanya perlu menelepon atau SMS Wahana. Petugas akan mencatat booking waktu servis. Mekanik akan langsung datang ke rumah konsumen pada jadwal yang telah ditentukan.

Adapun servis yang dilayani program ini adalah perawatan ringan. "Namun apabila motor mengalami permasalahan berat, akan kami bawa ke AHASS," tambah YUdhi.

WRH merupakan `saudara` dari Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Kedua perusahaan tersebut adalah bagian dari Wahanaartha Group. WRH melayani penjualan ritel spare part dan sepeda motor Honda ke konsumen di seluruh Tanah Air.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini