Sukses

Honda Tawarkan Kredit Mobil Sampai 8 Tahun

Cicilan sampai delapan (8) tahun berlaku untuk beberapa model tapi tidak termasuk HR-V dan BR-V.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Jakarta Center (HJC) sebagai dealer utama mobil Honda wilayah Jabodetabek kembali menggelar pameran bertajuk “Kemilau Honda”. Penyelenggaraan kali ini berlangsung 19-25 Oktober 2015 di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.

Selama pameran ini berlangsung HJC menawarkan program yang bisa menguntungkan konsumen, seperti TDP mulai Rp 10 juta dan angsuran ringan mulai 1 juta, hingga Lucky Dip dengan total hadiah mencapai Rp 100 juta yang berlaku untuk setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan Honda Brio.

Daya Hansten, Asisten Manajer Marketing HJC mengatakan, selain promo yang disebutkan di atas pihaknya juga memiliki program yang cukup unik, yaitu cicilan sampai delapan (8) tahun. Ini berlaku  untuk beberapa model tapi tidak termasuk HR-V dan BR-V.

"Lewat program ini kami ingin memberikan keringanan kepada pelanggan. Dengan tenor yang lebih panjang maka TDP dan cicilan akan lebih kecil," jelasnya di Kota Kasablanka Mall, Sabtu (24/10/2015).

Selain Honda BR-V, HJC juga menampilkan unit display andalannya seperti Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, hingga Honda CR-V. Program ini masih akan terus berlanjut karena HJC mewakili Honda dalam gelaran Jakarta Auto Show yang berlangsung akhir bulan ini.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini