Sukses

Top 5 Otomotif: Aksi Menantang di Jalur Ekstrim

Kisah petualangan di Sach Pass boleh dicoba. Karena sudah pasti menantang adrenalin.

Liputan6.com, Jakarta Berpetualang dengan sepeda motor sudah pasti seru. Apalagi kalau melintas di jalur ekstrim. Nah, kisah petualangan di Sach Pass boleh dicoba. Karena sudah pasti menantang adrenalin. Dan kisah itu jadi yang terpopular pada Minggu (25/10).
Selain itu, artikel menarik adalah layanan home service yang kini dikeluarkan oleh dealer sepeda motor. Kita tidak perlu lagi datang dan antri di bengkel. Para mekanik yang akan merawat atau memperbaiki motor kita, di rumah. Mau tahu lebih lebih lengkap tentang artikel terpopular sepanjang Minggu kemarin, simak ringkasannya berikut:

1. Aksi Pemotor Melewati Tepian Jurang
Pemotor yang melakoni perjalanan ke tempat-tempat ekstrim di penjuru dunia memang bukanlah hal baru. Namun, bila berkendara di jalan sempit di tepi jurang paling bahaya dunia, mungkin tidak banyak pemotor yang berani melakoninya.

Adalah Sach Pass, yang dikenal sebagai jalan paling berbahaya dunia. Sach Pas berlokasi di kaki pegunungan Himalaya tepatnya di Himachal Pradesh, dekat perbatasan Kashmir.

2. Pemilik Motor Honda Sekarang Bisa Servis di Rumah
Wahana Ritel Honda (WRH) menggelar program baru bernama Wahana Mobile Service. Dengan program ini, konsumen dapat menikmati servis berkala untuk kendaraannya langsung dari rumah.

"Kini konsumen Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di AHASS. Jangkauan layanan ini maksimal tiga kilometer dari dealer kami," papar Yudhi Martono, Head of Ritel PT Wahanaartha Ritelindo, dalam rilis resmi yang diterima Liputan.com.

3. Dua Motor Kuno Termahal Dunia
Motor-motor klasik memang punya daya tarik tersendiri. Tak heran, bila makin lama, motor yang bisa dibilang kuno itu justru punya harga yang fantastis.

Tingginya harga sepeda motor klasik ini tak lain karena nilai sejarah dan serta jumlahnya yang tak banyak, alias langka.

4. Ini Ongkos untuk Ganti Aki Honda Beat yang Soak
Honda Beat adalah raja sepeda motor saat ini. Agustus lalu, All New Honda BeAT eSP catatkan penjualan mencapai 278.754 unit atau mencapai 48 persen dari total penjualan Honda.

Dari data tersebut, tidak heran jika kemudian aki motor ini juga paling banyak dicari. Fungsinya yang signifikan membuatnya harus tetap dirawat. Pertanyaannya, berapakah harga aki untuk Honda Beat ini?

5. Honda Tawarkan Kredit Mobil Sampai 8 Tahun
Honda Jakarta Center (HJC) sebagai dealer utama mobil Honda wilayah Jabodetabek kembali menggelar pameran bertajuk “Kemilau Honda”. Penyelenggaraan kali ini berlangsung 19-25 Oktober 2015 di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.

Selama pameran ini berlangsung HJC menawarkan program yang bisa menguntungkan konsumen, seperti TDP mulai Rp 10 juta dan angsuran ringan mulai 1 juta, hingga Lucky Dip dengan total hadiah mencapai Rp 100 juta yang berlaku untuk setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan Honda Brio.

(sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.