Sukses

Mazda Apresiasi Industri Kreatif Indonesia, Hadir di JFW

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW).

Liputan6.com, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW). Di tahun keenam keikutsertaannya di ajang ini, Mazda memperkenalkan tiga Mazda Young & Vibrant Designers berbakat yaitu Eridani (8Eri), Rama Dauhan, dan Andhita Siswandi.

Ketiganya akan menampilkan koleksi rancangannya dalam Fashion Show Mazda Young & Vibrant Designers 2016 yang berlangsung Senin malam ini di Fashion Tent JFW 2016, Senayan City, Jakarta.

Keizo Okue, President Director MMI mempercayai bahwa sebuah mobil lebih dari sekedar sarana transportasi, namun juga menjadi perwujudan karya seni dengan sentuhan keindahan. Seni merupakan suatu elemen penting yang selalu Mazda tuangkan dalam setiap mahakarya produk brand Mazda.

"Dengan partisipasi Mazda selama tujuh tahun terakhir ini pada ajang fashion termegah di Indonesia ini telah menunjukkan komitmen Mazda untuk terus mendukung dan mengapresiasi perkembangan dunia kreatif di Indonesia khususnya pada dunia fashion," kata di Mall Senayan City, Senin (26/10/2015).

Sementara itu, Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI menyatakan keikutsertaan Mazda dalam JFW turut mendongkrak imej dari brand otomotif yang ia naungi.

"Pertama kali Mazda ikut Jakarta Fashion Week itu pada 2009. Kalau ditanya ada efeknya atau tidak, jawabannya pasti ada. Karena pada saat itu brand Mazda itu positioning-nya itu belum sekuat saat ini," ujarnya.

"Berdasarkan survei konsumen, saat ditanya Mazda itu seperti apa, jawabnya stylish, life style brand, jadi kalau menurut kami ini merupakan salah satu efek keikutsertaan Mazda di ajang Jakarta Fashion Week," beber Astrid.

Ia menambahkan, Mazda akan memiliki dua dari tiga Mazda Young & Vibrant Designers yang akan menamppilkan karyanya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun depan.

"Jadi yang ditampilkan saat ini merupakan garis rancang desain untuk 2016. Jadi nanti mereka yang akan terlibat dalam GIIAS 2016," tutup Astrid.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini