Sukses

Mazda Jual 10 Ribu Unit, Berkat Mazda2

Mazda Motor Indonesia tetap optimistis mampu memenuhi target penjualan yang telah dicanangkan sejak awal tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi perekonomian yang labil turut mempengaruhi penjualan mobil di pasar nasional. Namun demikian, Mazda Motor Indonesia tetap optimistis mampu memenuhi target penjualan yang telah dicanangkan sejak awal tahun.

"Target kami belum berubah, tetap di 10 ribu unit. Penjualan nasional sampai September mencapai 70.178 unit. Kami tentunya berusaha sekuat mungkin untuk bisa finish di angka 10 ribu sampai akhir tahun ini," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI di Senayan City, Senin (26/10).

Dibanding pencapaian tahun lalu, penjualan Mazda di 2015 lebih cemerlang. Hadirnya Mazda2 terbaru menjadi sosok penolong Mazda di tengah menurunnya daya beli masyarakat yang lesu.

"Banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan penjualan tahun ini salah satunya hadirnya All New Mazda2 dengan SkyActiv Technology yang memberikan angka penjualan cukup signifikan,"

"Penjualan Mazda2 periode Januari-September 2014 dibandingkan dengan Januari-September 2015 kenaikannya sampai 87 persen," pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini