Sukses

Berhati Mulia, Pemotor Ini Selamatkan Anak Kucing di Tengah Jalan

Anak kucing tersebut nyaris terlindas pikap yang melintas.

Liputan6.com, California - Seorang pemotor di Amerika Serikat mengundang decak kagum karena melakukan aksi kemanusiaan di jalan. Ia menyelamatkan seekor anak kucing yang berada di tengah persimpangan.

Dilansir Motorcyclenews, Selasa (27/10/2015), pemotor ini dengan berani segera menghentikan mobil dan memungut anak kucing tersebut saat kondisi lalu lintas sedang ramai. Sembari menunggu lampu merah yang sangat lama, tiba-tiba saja pemotor ini melihat ada seekor anak kucing berada di tengah persimpangan.

Anak kucing ini berada di persimpangan karena terjatuh dari mobil yang mengangkutnya. Malangnya, anak kucing tersebut nyaris terlindas pikap yang melaju cukup kencang tak berapa lama ia terjatuh.

Anak kucing ini lantas diserahkan kepada seorang wanita yang kebetulan melintas di dekat persimpangan itu. Hewan yang diberi nama Skidmark ini kemudian dibawa ke penampungan untuk mendapat perawatan.

Sebagai bentuk apresiasi dan promosi, produsen kamera action, GoPro, kabarnya juga menawarkan untuk mengirimkan paket perawatan bagi kucing beruntung ini.

(ysp/ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini