Sukses

Honda Tawarkan Cicilan dengan Bunga Nol Persen, Ada di JAS

Honda menawarkan beragam promo sepanjang pameran yang diselenggarakan mulai hari ini hingga 1 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Honda mengikuti ajang Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menampilkan produk terbaru. Selain itu, Honda juga menawarkan beragam promo sepanjang pameran yang diselenggarakan mulai hari ini hingga 1 November 2015.

"Berbagai program penjualan yang ditawarkan dalam pameran ini secara khusus dirancang untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya ajang ini akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk penjualan Honda di penghujung tahun ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya, Rabu (28/10/2015).


Pada kesempatan ini, PT HPM juga kembali memamerkan Honda BR-V Prototipe yang sebelumnya debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, pada Agustus lalu. SUV ini juga telah dipamerkan dalam rangkaian roadshow di Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Serang, dan Makassar.

"Honda juga membawa kemeriahan di ajang ini dengan kembali menampilkan Honda BR-V Prototipe di Jakarta. Konsumen dapat melihat langsung dan melakukan pemesanan pemesanan untuk model terbaru ini," tandasnya.

Melalui program YES (Year End Special), pabrikan berlambang huruf 'H' tersebut menawarkan promo yang meliputi:
1. TDP Mulai Rp 10 juta
2. Gratis perawatan berkala 3 tahun
3. Double lucky dip hingga total Rp 100 juta
4. Tenor hingga 8 tahun
5. Bunga 0% hingga 2 tahun
6. Gratis cicilan hingga 5X,
7. Cicilan mulai Rp Rp 1 juta
8. Gratis aksesoris, kaca film, dan merchandise.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini