Sukses

Resmi, Tampang Baru Kijang Innova Sudah Tercetak Pada Brosur

Aksen futuristik hadir melalui lampu Daytime Running Light berteknologi LED.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran, sosok Kijang Innova terbaru telah menampakkan diri pada brosur. Terlihat, secara garis besar desain MPV midsize ini serupa dengan teaser dari India yang beredar beberapa bulan lalu.

Pada brosur ini terpampang wujud Innova dalam tipe Q bermesin Diesel yang merupakan tipe tertinggi. Dijelaskan sebelumnya jika varian teratas Innova ini didukung segudang fitur terbaru untuk menunjang kenyamanan seperti climate control, layar sentuh untuk sistem hiburan, DVD player, hingga captain seat di baris kedua sebagai fitur opsional.

Dari sisi tampilan, Innova tipe Q telah menggunakan headlamp berteknologi proyektor. Sementara itu, aksen futuristik hadir melalui lampu daytime running light berteknologi LED.

Namun demikian, kami belum mendapat info lebih lanjut apakah headlamp ini akan digunakan hanya pada tipe tertinggi atau seluruh varian Innova. Yang pasti, Kijang Innova hadir dalam dua pilihan mesin yakni 2,0 liter VVT-i bensin dan Diesel 2,4 liter yang berasal dari keluarga GD.

Sebagai informasi, Innova dibangun menggunakan platform sasis ladder-frame. Keunggulan platform ini adalah dimensi mobil yang lebih besar sehingga berpengaruh pada kabin lebih menjadi lebih lega.

(msu/ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini