Sukses

Mobil Keluarga Juga Bisa Tampil Elegan

Kijang Innova tipe G bermesin diesel ini dibangun mengejar kenyamanan penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan event Jakarta Auto Show 2015, turut digelar pula acara kontes modifikasi Jakarta Modified Show yang diselenggarakan di arena outdoor Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh 46 kendaraan modifikasi dari Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu mobil yang unjuk gigi adalah Toyota Kijang Innova keluaran 2013. Mobil yang dimiliki Alvin Iskandar ini dimodifikasi dengan tema elegan-VIP.

"Konsep elegan lebih enak dilihat dan daily use enak dipakai. Buat harian oke, nongkrong juga oke karena ini enggak semuanya berubah," kata Alvin saat dijumpai Liputan6.com, Sabtu (31/10).

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

Dengan konsep bergaya elegan, mobil ini dibangun mengejar kenyamanan. Meskipun menggunakan velg berdiameter 22 inci, MPV ini didukung dengan sistem suspensi udara.

"Ini sudah pakai air-suspension 4 titik, jadi sudah tidak ada masalah dengan velg karena sudah nyaman. Air-suspension yang dipakai mereknya Universal Air, bebernya.

Sementara itu, sisi interior didandani dengan pembungkus jok dilapisi dengan kulit premium. Namun demikian, jok yang digunakan masih standar bawaan pabrik.

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

Lebih lanjut, dapur pacu juga tidak luput dari ubahan teknis. Alvin mengaku mesinnya telah ditambahi peranti turbo.

"Awalnya beli All New Innova 2013 buat harian, tetapi tuhan berkata lain. Aku kustom sendiri dengan konsep elegan yang biayanya kira-kira habis satu buah mobil," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini