Sukses

Melihat Langsung Motor Roda Tiga Honda di Tokyo

Aura agresif begitu kuat berkat implementasi garis-garis tegas pada sekujur bodi, termasuk spatbor, serta desain knalpot.

Liputan6.com, Tokyo - Tak cuma memamerkan mobil unggulan, Honda turut memamerkan sederet sepeda motor di Tokyo Motor Show 2015. Dari sekian banyak model yang ada, Honda Neowing sukses menyedot perhatian.


Liputan6.com yang berkesempatan hadir di arena Big Sight, Tokyo, melihat langsung konsep motor roda tiga dari Honda yang mengusung tampilan agresif.

Baca Juga
Aura agresif begitu kuat berkat implementasi garis-garis tegas pada sekujur bodi, termasuk spakbor, serta desain knalpot. Untuk lampu utamanya, motor juga menganut teknologi LED.

Menurut Honda, Neowing menjanjikan sensasi berkendara setara motor besar namun lebih stabil berkat menggunakan tiga roda.



Berbicara soal jantung mekanis, Honda Neowing menganut sistem hibrida yang menggunakan konfigurasi mesin bensin 4 silinder dan dua motor listrik.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini