Sukses

Aksi Drifting Felipe Massa Sambut Pemutaran Perdana James Bond

Jaguar C-X75 dibuat Jaguar-Land Rover melalui Special Vehicle Operation.

Liputan6.com, Mexico City - Pembalap Formula 1 dari tim Williams Martini Racing, Felipe Massa menjadi salah seorang yang secara spesial menyambut pemutaran perdana franchise James Bond terbaru berjudul Spectre di Meksiko. Ia berkesempatan melakukan drifting menggunakan supercar Jaguar C-X75 yang tampil dalam film bertemakan spionase itu.

Adapun premiere Spectre diputar pada hari ini (2/11). Penampilan Massa di atas Jaguar C-X75 sekaligus menandai kalender balap Formula 1 Gran Premio de Mexico, demikian dilansir Motoroids, Senin (2/11/2015).

"Sangat menyenangkan dapat mengendarai Jaguar dalam film Spectre di sini, di Mexico City," ungkap Massa.

Dalam film yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment bekerja sama dengan Metro Goldwyn Mayer Studio ini, Jaguar C-X75 menjadi kendaraan besutan Hinx yang menjadi musuh Bond. Adegan yang melibatkan supercar asal Inggris ini juga merupakan adegan pengejaran dalam kecepatan tinggi yang ikonis.

Adapun Hinx diperankan oleh aktor Dave Bautista. Sementara itu, C-X75 merupakan mobil tercanggih yang pernah dibuat Jaguar-Land Rover melalui Special Vehicle Operation dengan kolaborasi bersama Williams Advaced Engineering.

"Ini adalah sensasi nyata mengendarai mobil yang digunakan dalam film James Bond. Jaguar bermitra dengan Williams Advanced Engineering dalam menggarap supercar menakjubkan ini sehingga sangat baik mengetahui apa yang dilakukan tim di luar balap F1," lanjutnya.

 

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.