Sukses

Honda Suguhkan Warna Baru untuk BR-V

Warna baru ini akan menjadi warna tema untuk Honda BR-V di Indonesia

Liputan6.com, Surabaya - Gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor untuk memperkenalkan SUV flagship terbarunya yaitu Honda BR-V. Pada kesempatan yang sama, agen pemegang merek Honda di Indonesia tersebut merilis warna tematis untuk BR-V yang dipasarkan di Tanah Air.

"Kami akan persembahkan untuk pertama kalinya di dunia, Honda BR-V Prestige dengan warna baru, Misty Green Pearl. Dirancang untuk membangkitkan rasa berani, natural dan penuh petualangan, warna baru ini akan menjadi warna tema untuk Honda BR-V di Indonesia," ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM saat peluncuran, Rabu (4/11/2015).

Uchida menjelaskan jika pada POS 2015 kali ini display utama yang ditampilkan PT HPM bertema ‘It’s SUV Time’. Produk ini ditampilkan karena sesuai dengan tren pasar saat ini sekaligus untuk menunjukkan keunggulan dari masing-masing model SUV Honda.

"Di sini juga menampilkan mulai dari Honda CR-V dan Honda HR-V yang telah terbukti sukses di pasaran, hingga Honda BR-V yang tampil dengan tipe dan warna yang baru pertama kali dipamerkan di dunia," tambahnya.

Pada tahun 2014, total penjualan Honda di kota Surabaya sendiri mencapai 11.803 unit. Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober total penjualan Honda di kota Surabaya telah berhasil mencapai 10.799 unit, atau meningkat 111 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

"Pasar di Jawa Timur, khususnya Surabaya merupakan pasar otomotif terbesar kedua di Indonesia. Oleh karena itu, kawasan ini menyimpan potensi besar untuk penjualan Honda," pungkasnya.

(ysp/ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.