Sukses

Banjir Diskon Mobil Honda, Ada Cicilan Nol Persen

PT HPM menggelontorkan banyak diskon selama pameran yang diselenggarakan 4-8 November ini.

Liputan6.com, Surabaya Sebagai pameran otomotif terbesar untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Pameran Otomotif Surabaya 2015 dimanfaatkan oleh PT Honda Prospect Motor untuk menjual seluruh produknya. Demi memikat konsumen, PT HPM menggelontorkan banyak diskon selama pameran yang diselenggarakan 4-8 November ini.

Selama POS 2015, Honda menyiapkan program penjualan yang menarik, di antaranya:

Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun
Double Lucky Dip hingga Rp 50 juta
Gratis Cicilan 3 bulan
Gratis Asuransi tahun pertama
Bunga 0%/12 bulan
Gratis Aksesoris dan kaca film
DP mulai Rp 15 juta atau cicilan mulai Rp 1 jutaan untuk New Honda Brio
DP mulai Rp 17 juta atau cicilan mulai Rp 2 jutaan untuk Honda Mobilio
DP mulai Rp 23 juta atau cicilan mulai Rp 2 jutaan untuk All New Honda Jazz, dan free parking camera atau parking sensor
Cicilan mulai Rp 3 jutaan untuk New Honda Freed
Cicilan mulai Rp 4 jutaan untuk New Honda CR-V

Booth Honda di POS 2015 berdiri dengan luas 451 meter persegi. Total terdapat 10 mobil yang dipamerkan termasuk Honda BR-V prototype.

"Kami percaya kehadiran Honda BR-V akan memperkuat posisi Honda sebagai market leader di pasar SUV, khususnya segmen SUV 1.5 liter di Indonesia,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director HPM.

Pada kesempatan yang sama, HPM juga merilis warna baru untuk BR-V Prestige, yaitu Mysty Green Pearl. Warna ini nantinya akan dijadikan tema resmi pada Honda BR-V di Indonesia.

“Dengan diperkenalkannya Honda BR-V di Indonesia, konsumen sekarang memilki pilihan yang lengkap untuk SUV Honda," tuntasnya.

(Ysp/Sts)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.