Sukses

Boleh Bangga, Honda HR-V Modifikator Bandung Tampil di Las Vegas

Honda HR-V Tjin Edition merupakan hasil garapan modifikator Indonesia asal Bandung, Signal Kustom, yang berkolaborasi Neil Tjin.

Liputan6.com, Las Vegas - Ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 resmi bergulir 3-6 November 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. SEMA merupakan pameran mobil serta produk aftermarket terbesar dan dilaksanakan setiap awal November di Amerika Serikat, dan sudah dimulai sejak 1967.

Salah satu mobil modifikasi yang dipamerkan Honda dalam acara ini adalah Honda HR-V Tjin Edition. Seperti diketahui, model ini merupakan hasil garapan modifikator Indonesia asal Bandung, Signal Kustom, yang berkolaborasi Neil Tjin, modifikator kawakan Negeri Paman Sam.

Baca Juga

Pada pertengahan bulan lalu, Signal telah memperlihatkan sketsa hasil modifikasinya. Kini wujud aslinya sudah bisa dinikmati para pecinta modifikasi.

Honda HR-V Tjin Edition yang tampil di SEMA 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Untuk diketahui, mobil berkelir raspberry itu menggunakan body kit buatan Signal yang meliputi bumper depan dan belakang, side skirt, diffuser belakang, wide body, daytime running lights (DRL), LED fog lamp, dan grill.

Sementara bagian interiornya didesain oleh Vertue Concept, dipadu dengan kulit sintetis Chronos Timeless Auto Leatherette yang merupakan produk premium dari PT Agung Poly Nugraha (APN) sebagai produsen pelapis jok sintetis asli Indonesia.

Neil Tjin menyempurnakan tampilan mobil ini dengan velg Rotiform, knalpot MagnaFloe Exhaust, Optima Batteries, Scosche, Downstar, Thule, dan Meguiars.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini